I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 31 Maret 2012

Taeyeon 'SNSD' nyaris diculik penggemar laki-laki

Penampilan SNSD di atas panggung selalu menarik dan penuh warna. Mereka tak hanya menyanyi, tapi juga tampil dengan berbagai tarian yang menghibur. Terlebih lagi ditambah dengan pakaian mereka yang seksi. Sehingga membuat penonton histeris saat melihat aksi mereka saat pentas.

Terkadang penggemar menjadi terobsesi pada sembilan wanita bertubuh langsing ini. Terutama kaum pria. Dan itulah yang terjadi saat SNSD tampil di sebuah acara pada 17 April lalu.
Tae Yeon tiba-tiba diseret oleh seorang pria asing saat Girls' Generation sedang menyanyikan "Run Devil Run" di Angel Price Music Festival. Sunny sempat menyelamatkan Tae Yeon dengan memegangi tangannya, tapi tarikan pria itu terlalu kuat.

Pria tak dikenal itu memaksa membawa Taeyeon pergi dengan memegang keras tangan penyanyi tersebut. Semua personel SNSD lain, berusaha membantu Taeyeon lepas dari cengkraman pria itu. Tetapi mereka tidak berhasil.

Akhirnya, komedian Oh Jung Tae berhasil menghentikan aksi pria berkacamata itu. Pihak keamanan langsung turun tangan dan menangkap pria tersebut.

Penonton terlihat shock dengan insiden di atas panggung tersebut. Setelah itu, Taeyeon langsung melanjutkan penampilannya bersama SNSD.
Pria itu ternyata seorang mahasiswa yang sangat terobsesi dengan Tae Yeon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar